Sabtu, 06 Oktober 2018

Jenis Algoritma Google Yang Masih Aktif Hingga Sekarang


Bisakah sahabat ketika ini memberi peringkat pada blog atau situs web anda sendiri di Google tanpa mengetahui aturan mainnya? Nah tidak benar dan kacau kan. Tapi, jangan khawatir wacana itu. Setelah panduan cepat wacana banyak sekali algoritma yang telah diterapkan Google, sahabat akan lebih erat dengan tujuan yaitu blog sahabat mencapai halaman pertama Google.


Akhirnya, dan sebelum memulai postingan ini saya peringatkan. Memainkan algoritma ini ke dalam akun itu begitu sangatlah penting.

Perlu di ingat bahwa jikalau sahabat memakai teknik SEO yang tidak diizinkan oleh algoritma ini di situs web sahabat akan mendapat penalti SEO dan pastinya tidak menginginkan itu kan ?

Apa itu algoritma Google dan bagaimana cara kerjanya?

Algoritma Google yakni rumus matematika yang akan bertanggung jawab untuk tetapkan posisi mana yang tepat untuk situs blog sahabat di Google untuk setiap kata kunci.


Algoritma ini sanggup berubah sampai 100 kali setahun dan sulit (jika tidak mustahil) untuk di ketahuinya.


Setelah anda mengetahui apa itu algoritma Google , niscaya berpikir Bagaimana cara kerjanya sih?


Nah, algoritma ini didasarkan pada rumus matematika yang akan bertanggung jawab untuk melaksanakan proses peringkat (peringkat) dari ribuan dan ribuan halaman web yang ada di internet menurut aspek-aspek kunci menyerupai konten yang ditawarkan, popularitas pada internet, dan lainnya.


Untuk semua ini, dan mengingatkan anda bahwa algoritme berubah lebih dari 100 kali setahun, saya sarankan biar tidak terobsesi pada algoritme. Sederhananya, diri Anda untuk melaksanakan hal-hal yang baik, tawarkan konten yang baik juga dan kualitas kontennya jikalau tidak menginginkan duduk masalah di dunia blogging ini.



Daftar Jenis algoritme yang dimiliki Google
Perubahan besar dalam algoritme ini akan diberikan oleh modifikasi dalam algoritme yang akan saya jelaskan kepada anda selanjutnya.

Bagaimanapun, jikalau ingin mengetahui perubahan yang sedang dibentuk untuk rumus matematika Google, yang terbaik yakni mengusut SEMRush Sensor setiap hari di webnya. Tools SEMRush ini akan memperlihatkan ketika Google lebih berubah dan tidak.


Berikut ini daftar jenis Algoritma Google yang masih aktif di gunakan oleh perusahaan google.


Algoritma Google Panda


Google Panda yakni algoritma Google yang berfokus terutama pada konten berkualitas.

Algoritma ini akan memberi imbalan semua halaman web ataupun blog yang memperlihatkan konten yang bermanfaat dan berkualitas bagi penggunanya.

Panda yang menggambarkan lucu ini muncul pertama kali pada tahun 2011 dengan semua halaman web yang kontennya berkualitas rendah (konten Tipis). Artinya, panda Google akan memeberi peringatan bahkan memblokir semua konten yang bersifat buruk dan juga konten terlalu pendek.


Oleh alasannya yakni itu, jikalau konten situs blog atau web sahabat bermanfaat bagi pencari, itu yakni original dan bersifat berkualitas, sahabat tidak perlu khawatir wacana tindakan panda yang indah juga lucu ini.


Algoritma Google Penguin


Google Penguin muncul pada tahun 2012 dengan menghukum semua halaman web yang didasarkan pada tautan berkualitas buruk.

Pada masa awal internet, semuanya jauh lebih sederhana. Sobat menciptakan halaman web atau blog.


Dengan kedatangan Google Penguin semua itu berubah secara cepat. Sejak ketika itu, Google mulai memberi hadiah halaman web yang mendapat tautan secara alami . Artinya, mereka mulai memperhitungkan kualitas daripada kuantitas ketika tiba untuk mendapat tautan.


Hummingbird


Hummingbird diluncurkan oleh Google pada tahun 2013 untuk menganalisis penelusuran grafik pengetahuan halaman web.


Ini benar-benar algoritma gres yang dipakai potongan dari algoritma usang dan memperkenalkan hal-hal gres untuk mendapat konten dan pencarian yang lebih alami. Ini yakni revolusi total pada ketika itu. Perlu di ingat bahwa kedatangannya memengaruhi 90% penelusuran.


Hummingbird dimaksudkan untuk mengubah dan meningkatkan pencarian percakapan sehingga dengan cara ini pencarian Google dan alhasil lebih alami dan sederhana bagi pengguna.

Singkatnya, Hummingbird diciptakan untuk fokus pada maksud pencarian pengguna yang akan di cari.



Google Pigeon


Google Pigeon muncul di pasar pada tahun 2014. Namun, bahkan hari ini yakni salah satu algoritma yang paling tidak dikenal oleh webmaster.

Algoritma ini diluncurkan dengan tujuan yang jelas, untuk melaksanakan debug pencarian lokal. Bahkan, algoritma ini dibentuk atas seruan mesin pencari lokal terkenal.

Dengan binatang gres ini, Google mencoba menciptakan rumus matematika yang akan bertanggung jawab untuk mengedepankan konten dan backlink lokal daripada yang global. Asalkan itu bisnis lokal yang jelas.

Untuk alasan ini, jikalau anda tertarik dengan SEO lokal, niscaya dilarang kehilangan pandangan ramah ini. Tanpa ragu, itu akan menjadi penyebab bisnis lokal muncul di posisi halaman teratas.


Google Fred


Google Fred diluncurkan di pasar pada tahun 2017 dan implementasinya mengambil tol terutama di situs web di Amerika Serikat.

Bahkan, itu mengejutkan semua orang alasannya yakni tidak ada konfirmasi resmi dari Google ketika meluncurkan algoritma ini.


Algoritma ini terutama menghipnotis semua halaman web yang berusaha mendapat uang melalui iklan (kecuali dengan Google Adsense), memprioritaskan tujuan ini atas pengalaman pengguna dan kualitas konten.

Oleh alasannya yakni itu, jikalau situs web Anda berkualitas, namun, jikalau situs web atau blog mempunyai konten yang anggun dengan iklan yang bagus, niscaya anda tidak akan mempunyai duduk masalah dengan Fred yang buruk. Jika anda bertanya-tanya, nama Fred yakni penghargaan untuk nama Fred Flintstone.


Manfaat apa yang sanggup diubah oleh algoritme di Google?

Ketika Google tetapkan untuk menciptakan perubahan pada algoritmanya, itu hanya dilakukan untuk menyempurnakan dan meningkatkan ini untuk memperlihatkan jawaban yang lebih baik kepada pengguna.

Perlu diingat bahwa setiap kali Google menciptakan perubahan besar dalam algoritme ini, menghabiskan banyak uang untuk melacak ulang dan mengurutkan jutaan dan jutaan halaman web.


Untuk alasan ini, perubahan dalam algoritme tidak buruk (selama situs web Anda bagus) hanyalah cara untuk memperbaiki sistem yang, sehabis semua, tidak berhenti didasarkan pada suatu algoritma.


Untuk semua ini, setiap kali Google menciptakan perubahan dalam algoritmanya apa yang diinginkannya adalah:


Lebih fokus pada pengguna: Yaitu, memperlihatkan konten berkualitas yang benar-benar menjawab pertanyaan Anda. Perlu diingat bahwa alasan utama Anda mengakses Google yakni alasannya yakni ia memperlihatkan hasil terbaik, bukan? Karena itu, mereka ingin terus menjadi yang terbaik.


Penghapusan konten berkualitas buruk: Google tidak sempurna, dan untuk alasan ini, dari waktu ke waktu, konten bocor ke hasil yang tidak relevan dengan pengguna. Untuk alasan ini, perubahan dalam algoritme dimaksudkan untuk menghilangkan jenis konten tidak mempunyai kegunaan ini bagi pengguna.


Dorong konten yang diperbarui dan segar: Setiap hari Google mengatakan penghargaan untuk konten yang hidup dan diperbarui alasannya yakni memahami bahwa ini akan menjadi yang terbaik dalam menanggapi pertanyaan pengguna.


Meningkatkan membangun tautan ke arah merek dan berhenti mengubah hasil secara artifisial: Algoritme Google tidak berhenti menjadi rumus matematika yang rentan terhadap manipulasi. Oleh alasannya yakni itu, semakin banyak Google mencoba memberi penghargaan pada merek atas pencarian kata kunci (terutama dalam duduk masalah membangun tautan).


Bahwa Anda menghabiskan lebih banyak waktu di Google: Ada perang bagi pengguna alasannya yakni Anda sanggup mengusut Amazon vs perang Google. Untuk alasan ini, Google mencoba setiap waktu (dalam kemungkinannya) untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin di dalamnya. Untuk alasan ini, Google mendukung halaman web yang merespon pengguna dalam waktu sesingkat mungkin (seperti dalam Cuplikan Kaya atau posisi di Google).


Kesimpulannya

Seperti yang sahabat lihat di seluruh pos, hal yang paling penting bagi Google yakni selalu dan akan menjawab pertanyaan pengguna dengan cara sebaik mungkin sehingga beliau benar-benar puas dengan layanan yang ditawarkan Google.


Jelas bahwa Google yakni perusahaan yang harus menghasilkan uang untuk mempertahankan dirinya sendiri (Oleh alasannya yakni itu SEM akan selalu ada). Namun, apa yang benar-benar penting bagi Google yakni tetap menjadi mesin pencari terkemuka di pasar dan ini hanya akan dicapai dengan menyempurnakan algoritmanya sehingga merespons pengguna dengan cara sebaik mungkin.


Untuk semua ini, hal yang paling penting bagi sahabat semua di dunia blogging untuk menempatkan situs web yakni bahwa Anda memperlihatkan gosip berkualitas dalam waktu sesingkat mungkin.


Cukup sekian dan saya harap artikel ini membantu semua untuk berguru wacana Algoritma Google yang begitu penting untuk membantu meningkatkan serp blog sobat. Selamat mencoba semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar